Kamis, 28 Februari 2008

JCC

Akhirnya ... kesampaian juga bikin JCC, kebetulan ada oleh2 dr Yummy kemarin , dan juga ngiler lihat cake kreasi teman2.
Nemu tips di blog nya Maki, trus sempat ngrecokin Mbak Vivi n Teh Uceu .. jadilah kue ini.
Tapi semalam ada accident nih .. :(
Sambil nyiapin/ proses bahan aku sudah panasin kompor dan air di loyang kuker di dalam otang, pas adonan siap masuk, eee ketakutan kok panas banget, ndilalah ... kan aku pegang loyang pas di cantelan itu loh ( yg di samping loyang ) , lha kok copott .. numplek dah ke lantai :((. Tp masih bisa di sendokin sih, hehehehe, aku ambil yg atas2nya ga nyentuh lantai ... trus akhirnya bisa masuk ke otang ...
Harap2 cemas nih, karena ga pake alu foil takut rembes.Tapi ternyata ga rembes , kuenya jadi ... sik asik ..Mungkin klo ga numplek kuenya bakal meluber, ini pas banget sama loyangnya jadi ga luber. Trus saking semangatnya , masih panas2 tak keluarin dr loyang, tp alhamdulillah ga rusak cuma pinggirnya agak bocel2 kena pisau :P

Ga pakai topping aja udah bikin ngiler, kebetulan ada selai strow, nanas, buah strow yg super asem itu, sama duren, kayanya yg cocok cuma selai strow sama buahnya deh, ini dia penampakannya ... hehhehe
Thanks all ...


1 komentar:

Zulkijora mengatakan...

This comment has been removed because it linked to malicious content. Learn more.