Jumat, 04 Januari 2008

Cake Ultah Perkawinan Satria

Pesennya mendadak, untung Ina bisa kirimin pesenan edible tepat waktu. Fotonya juga jadul ( hehueh sorry ye Sat :) ), warnanya bukan black n white lagi tapi black n brown hihihi, jadi pas di bengkel Larizz di editin dg background warna senada.
Cake nya sesuai pesanan Bronis Kukus, tengahnya di kasih lapisan coklat ganache. Lapisan luarnya coklat ganache dan buttercream , aku pilih warna putih biar cake nya agak "bersinar" :)
Hiasannya minimalis krn memang kalau pakai edible pakai banyak asesoris malah jelek, keramaian. Hasilnya begini, cukup di tambah beberapa buah cherry bertangkai.

















Selamat ultah perkawinan ke-5 buat Satria n family mudah-mudahan sakinah dan langgeng.

2 komentar:

satria mengatakan...

mbak win makasih bgt untuk cake-nya, sorry agak dadakan pesannya krn ngejar setoran untuk our wedding anniversary, tapi ngga nyangka hasilnya kuereen bgt rencananya mo buat kejutan ke yayang dan junior di rumah and i can guarantee they really like this cake...:D (Satria)

satria mengatakan...

sorry mbak win baru bisa isi commentnya lagi sekarang, btw terima kasih banget untuk cake buatannya ternyata bukan tampilan kuenya aja yg keren tapi untuk masalah rasa ternyata bikin ketagihan apalagi lapisan coklatnya bikin mau nambah terus udah gitu kuenya padat dan berisi dijamin satu potong ngga akan cukup untuk dimakan. Insya Allah kalo ada acara lagi bisa pesen2 lagi ya mbak..:D