Senin, 26 Mei 2008

Cake Vanilla isi Vla Stawberry

Pesenan dari sahabatku Anie , sponge cake Vanilla 3 lapis , tiap lapisnya di isi cincangan buah strawberry. Sponge cake yang moist ambil dari koleksinya mbak Yovie yang cantik dan baek hati, juga resep Vla strawberrynya. Slurup tenan rek, tukang kue sampe ngiler, nyisain Vla nya sesendok buat dimakan sama bekas trim2an cake yg lagi di dandanin.
Sempet curhat sana sini untuk polesannya, semua menyarankan pake fresh krim, tp ngobrol sama pemesan katanya kuenya akan dibawa ke Cinere dari rumahnya di Bambu Apus, akhirnya ga berani ambil resiko kalau lumer di jalan, aku pakai Butter Cream saja.
Nganter kue, sempet bingung nyari rumah jeng Anie soalnya alamat ketinggalan di kantor, HP doi lagi di charge ga bisa di hubungi. Untung suaminya tenar jadi ga begitu susah nyari rumahnya. Sampai di rumahnya yg lega .. di sambut oleh suami Anie , Mas Thomas yang ganteng dan dan ramah itu , hihihi ... Selamat Ultah ya , semoga panjang umur, salam cubit buat Dhanik yang imut can cuantik itu .. ( hmm pinngin punya anak cewek jadinya, hehehehe )























Tidak ada komentar: